Inilah Momen saat Cristiano Ronaldo Fasih Ucapkan 'Assalamualaikum'


Cristiano Ronaldo memang bukan orang yang terlahir sebagai bangsa Arab. Namun pemain 33 tahun tersebut fasih ketika mengucapkan salam dalam bahasa Arab 'Assalamualaikum."

Momen tersebut terjadi ketika Ronaldo bertemu dengan salah satu pegulat asal Rusia. Petarung yang dimaksud adalah Khabib Nurmagomedov.

Nurmagomedov mendapat undangan dari Real Madrid untuk melihat pertandingan ketika Los Blancos menghadapi Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (10/2) kemarin. Usai pertandingan tersebut, Nurmagomedov mendapat kesempatan bertemu dengan CR7.

Pertemuan tersebut kemudian terekam dalam sebuah video yang kemudian menyebar di media sosial. Seperti yang diunggah di akun Instagram Nurmagomedov, Ronaldo fasih mengucapkan salam dengan bahasa Arab.

"Assalamualaikum," ucap Ronaldo.

Salam tersebut kemudian mendapat jawaban yang terdengar dari orang-orang yang berada di sekitarnya, termasuk dari Nurmagomedov.

Selain mendapatkan doa keselamatan dari Ronaldo, Nurmagomedov juga mendapat hadiah jersey yang langsung ditandatangani oleh mega bintang Real Madrid tersebut.

Adapun ketika bermain menghadapi Sociedad, Ronaldo sendiri mencetak tiga gol untuk mengantarkan timnya menang 5-2. Ini adalah hattrick pertamanya di musim ini.

Sumber Asli
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==