Sanchez Datang, Lukaku Bermasalah


Kekalahan Manchester United atas Newcastle dengan skor tipis 0-1 pada laga ke-27 Premier League memperlihatkan permasalahan pada skuat MU yang semakin terlihat. Mantan pemain Chelsea yang juga kolumnis di majalah TIMES, Tony Cascarino, membeberkan analisisnya.

Menurut Tony, salah satu masalah yang paling menonjol pada laga kemarin adalah bagaimana Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez bermain tidak menyatu. Hal ini didasarkan pada tipikal permainan Lukaku yang sulit digabungkan dengan pergerakan Sanchez.

"Mancheter United memiliki titik tetap pada stiker mereka Romelu Lukaku. Hal ini membuatnya mudah diprediksi," kata Cascarino dikutip dari 101greatgoals.

Namun demikian, Cascarino tidak menyalahkan Lukaku atas tipikal permainan tersebut. Namun apabila MU terus menggunakan formulasi tersebut, Alexis Sanchez yang akan kesulitan.

"Kalau mereka ingin sukses dengan Sanchez, saya tidak melihat bagaimana Lukaku dapat membaur, khususnya dalam laga tandang yang sulit."

"Mereka sudah mengeluarkan banyak uang tapi MU yang sekarang masih sangat jauh dari zaman Carlos Tevez, Cristiano Ronaldo, dan Wayne Rooney.

Sumber Asli
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==