Manchester United Takut Pemain Gaji Termahal Ini Seperti Angel Di Maria


Manchester United mulai khawatir kejadian Angel Di Maria kembali terulang dalam sosok pemain gaji termahal di Inggris saat ini, Alexis Sanchez.

Sanchez menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Premier League dengan gaji 600.000 Poundsterling (sekitar Rp11,57 miliar) per pekan. Manchester United mengalahkan rival sekota mereka Manchester City dalam perburuan Sanchez.

Sayangnya sampai saat ini pemain 29 tahun tersebut tampil mengecewakan, dia hanya mencetak satu gol dari 10 pertandingan dan dia dicadangkan saat melawan Brighton & Hove Albion di FA Cup.

Sanchez saat ini sedang mempersiapkan diri untuk laga persahabatan timnas Chile melawan Swedia dan Denmark, reputasinya terus menurun dalam tahun ini. Staff Manchester United terkejut dengan sikapnya yang aneh saat latihan, menurut laporan Daily Mail di Carrington dia tampak tidak bahagia dan memisahkan diri dari rekan-rekannya, dia sering makan sendirian di kantin.

Ada yang berpendapat dia terus memikirkan keputusannya bergabung dengan Manchester United dengan kesepakatan barter dengan Henrikh Mkhitaryan.

Mereka lantas membandingkannya dengan Di Maria yang memecahkan rekor transfer Inggris saat pindah ke Old Trafford dengan harga (59,7 juta Poudnstelring) pada tahun 2014. Tetapi, akhirnya dia bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan harga 44 juta Poundsterling setelah satu musim yang suram di Inggris.

“Dia seperti orang yang tidak ingin berada di sini,” kata seorang sumber Daily Mail di Manchester United (20/3).

“Semuanya tidak benar dan dia seperti anak yang hilang. Seperti Di Maria,”

Sanchez cenderung berbicara dengan pemain yang bisa berbahasa Spanyol di United dan baru-baru ini dia memindahkan keluarganya dan dua anjingnya dari Lowry Hotel ke rumah Marcos Rojo. (Sumber: dailymail.co.uk)

Artikel Asli
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==