Terungkap! Salah Ternyata Hanya Pilihan Alternatif Liverpool Di Bursa Transfer


Sebuah fakta mengejutkan tentang Mohamed Salah baru-baru ini terungkap. Kabarnya, pemain asal Mesir adalah pilihan kedua bagi The Reds di musim panas lalu.

Sebagaimana dilansir Liverpool Echo, Liverpool sebenarnya sangat menginginkan sosok Julian Brandt di bursa transfer musim panas lalu. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sangat menyukai winger Bayer Leverksuen itu.

Namun apa daya, tawaran yang diajukan manajemen Liverpool itu ditolak mentah-mentah oleh Brandt. Hal itu membuat Liverpool mengalihkan buruannya kepada Mohamed Salah.

Kala itu Liverpool harus membayar 37 juta pounds untuk mengamankan tanda tangan Mohamed Salah dari AS Roma. Meski demikian, transfer itu sepertinya tak akan pernah disesali oleh Liverpool.

Di musim perdananya merumput di Anfield, Salah sejauh ini sudah mencetak 36 gol dari 41 pertandingan. Catatan itu bahkan mengalahkan catatan gol dari dua penyerang hebat yang sebelumnya sempat dimiliki Liverpool yakni Fernando Torres dan Luis Suarez.

Kompetisi musim ini baru memasuki bulan Maret. Masih ada sekitar dua bulan lagi kompetisi ini akan berakhir dan tentu saja catatan gol Mohamed Salah di Liverpool akan terus bertambah.

Di sisi lain, Julan Brandt yang sangat diincar Liverpool justru tampil biasa saja bersama Bayer Leverkusen musim ini. Pemain berusia 21 tahun itu sejauh ini  hanya mencatatkan sembilan gol dan enam assist di semua kompetisi. (Sumber: Liverpool Echo)

Penulis: Hery Kurniawan

Artikel Asli
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==