Ronaldo: Tidak Ada Yang Bisa Jadi Penerus Saya


Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengatakan tidak akan ada pemain yang bisa menyamai level permainannya. Sebab, Ronaldo tidak melihat ada banyak pemain yang menyamai bakat, dedikasi dan etos kerjanya.

Ronaldo, bersama dengan Lionel Messi, mendominasi perolehan gelar pemain terbaik dunia lebih dari satu dekade terakhir. Menyusul usia Ronaldo yang kini sudah 33 tahun, publik pun mulai mencari pemain yang bakal jadi penerus Ronaldo.

Namun, Ronaldo justru tidak melihat ada pemain yang bakal mampu menjadi penerusnya.

“Saya tidak melihat ada banyak orang dengan bakat, dedikasi dan etos kerja seperti saya. Tidak ada seorangpun bisa dibandingkan dengan saya. Tidak ada yang akan jadi penerus Cristiano Ronaldo. Anda akan menjadi diri Anda sendiri,” ucap Ronaldo.

Ronaldo mengakui jika butuh lebih dari sekedar bakat untuk mencapai levelnya. Ada kerja keras dan juga banyak pengorbanan. Namun, yang tidak kalah penting, adalah memiliki sebuah mimpi. Ronaldo selalu bermimpi jadi pemain terbaik.

“Pada awalnya, saya memang bermimpi untuk jadi pemain terbaik dunia. Teman saya lalu melihat saya dan bilang: Apa yang Anda bicarakan?. Saya bermain untuk bersenang-senang, tapi saya pikir punya potensi dan saya memulai di Manchester United,” sambung Ronaldo.

Artikel Asli
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==